Kamis, 26 November 2015

Rental Mobil Malang? Di Nahwa.co.id aja

Yeaaay… akhir tahun sudah tiba. Sudah ada rencana mau liburan kemana? Ke Malang saja yuk. Banyak objek wisata yang bisa kita kunjungi di sana, diantaranya kawasan Batu. Pulangnya bawa apel deh. Jangan lupa ya Malang punya banyak wisata kuliner. Seru banget ya pasti menghabiskan akhir tahun di Malang. Jangan ketinggalan kamera smartrphone yang canggih biar bisa selfie dan wefie terus, update deh di media social. Eh, tapi di sana bingung ya mau naik apa…
Tenaaang, ada Nahwa.co.id, jasa rental mobil Malang yang sudah berpengalaman selama dua tahun. Banyak kok keistimewaannya menyewa mobil di Nahwa.co.id. Yang penting lagi, Nahwa.co.id juga menyediakan jasa travel Malang-Juanda. Cara pemesanannya juga gampaaang banget, bisa kok langsung melalui websitenya nih. Habis itu tinggal nyantai deh, menikmati kunjungan wisata kita di Malang dan sekitarnya. Waaah, bakalan jadi liburan akhir tahun yang tak terlupakan nih.
Apa sih keistimewaannya menggunakan jasa rental mobil Malang, Nahwa.co.id ? Banyak dunnk. Salah satunya adalah dia sudah berpengalaman selama dua tahun melayani customer untuk mengunjungi berbagai objek wisata di Malang dan sekitarnya. Bisa juga lho melayani acara piknik keluarga. Hayoo ngaku yang jarang piknik, bisa banget lho pakai jasa Nahwa.co.id. Selain itu Nahwa.co.id juga bisa melayani acara-acara perusahaan, organisasi, dan komunitas. Sudah teruji deh kapabilitasnya.
Selain itu mobil yang digunakan juga bersih, wangi, bagus, dan masih baru. Nahwa.co.id hanya menggunakan armada dari tahun pembuatan 2014 dan 2015. Jadi enggak ada tuh ceritanya mobilnya mogok atau rusak karena sudah uzur. Mobilnya pasti prima karena dilakukan perawatan rutin. Bisa pilih deh, mau Avanza, Innova, Isuzu Elf atau HiAce untuk keperluan mengangkut jamaah gitu lho. Harga sewanya gimana? Tenaaang, harga sewa mobil Malang di Nahwa.co.id muraaah. Enggak bikin miskin melipir sehabis kenyang liburan kok. Selain itu transaksinya juga mudah, karena bisa bayar langsung sama driver-nya.

Menyewa mobil di Nahwa.co.id juga aman dan terpercaya, selain sudah berusia dua tahun, Nahwa.co.id juga memiliki alamat kantor, nomor telpon, serta website yang jelas. Enggak tipu tipu deh. Nahwa.co.id juga tidak melayani lepas kunci, jadi selalu ada driver yang bertugas melayani kita. Ini semua demi keamanan bersama lho, sekaligus membuktikan bahwa Nahwa.co.id bertanggung jawab penuh atas keselamatan dan keamanan customernya. Sip banget kaaan?

Terus, kru Nahwa.co.id juga ramah dan solutif. Dimulai dari para Customer Service yang ramah dengan kemudahan melakukan pemesanan rental mobil Malang di Nahwa.co.id. tersedia paket 12 jam, 24 jam, atau bulanan. Juga ada paket wisata Malang dan sekitarnya. Terus drivernya gimana? Di Nahwa.co.id, drivernya enggak ada yang enggak ramah. Mereka juga orangnya on time, enggak pakai ngaret. Pokoknya mereka menjamin kepuasan customer sejak pemesanan pertama hingga selesai.

Tuh kan, jangan ragu deh, pilih Nahwa.co.id ya untuk rental mobil Malang. Jadi enggak sabar nih mau menikmati liburan akhir tahun di Malang….
Oops...ada yang hampir kelupaan. Yang mau jadi agen juga monggo lhooo, bisa hubungi di sini . Menguntungkan banget lhooo buat yang lagi cari bisnis modal kecil....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar