Minggu, 17 Juli 2016

Sepatu Baru si Anak Baru

Tahun ajaran baru memang selalu jadi masa-masa yang paling rempong bagi para orang tua siswa. Apalagi siswa baru. Adaaa saja perlengkapan baru yang harus dibeli. Dari mulai buku, alat sekolah, tas, seragam, kaus kaki, sampai sepatunya.

Sudah begitu, sepatunya bukan sembarang sepatu pula. Sepatu olahraga, eh sepatu keds, bertali, warna hitam. Ya kalau bisa yang tahan lama, biar enggak cepat beli yang baru, maklum harga sepatu merek terkenal berkisar antara 400 ribuan-berjuta-juta gitu deh. Hiksss, mana baru habis lebaran dan pulang kampung. Segala macam THR dan uang lebaran sudah kembali fitri alias bersih ludes tak bersisa. Dompet sudah rata, isinya recehan dan bon-bon sisa belanja di minimarket. Sungguh kenangan yang terindah seusai lebaran. Bukan begitu, ibu ibu?

Nah, begitulah yang terjadi baru-baru ini. Beberapa hari yang lalu malah. Si sulung saya baru masuk SMA, dan jelas butuh beli ini dan itu untuk hari pertamanya di sekolah. Anak-anak kelas XI dan XII masuk tanggal 18 Juli, sedangkan dia dan anak-anak kunyil baru lainnya harus masuk tanggal 16 Juli. Saat itu ayahnya sedang dinas luar pula. Cakeeeppp bener deh itu kondisi.

Maka dengan kondisi mepet waktu dan mepet dana, berburulah saya bersama si sulung mencari segala jenis perlengkapan yang dibutuhkan. Namanya dalam kondisi terburu-buru, adaaa saja yang kelupaan. Bolak balik ke sana sini, bikin stress. Tapi ya mau bagaimana lagi? Kalau enggak begitu, ya bukan anak baru namanya.

Giliran sudah lengkap semua, ternyata ada satu masalah yang belum terpecahkan. Ya salaam, dimana cari sepatu olahrga warna hitam bertali dengan harga yang terjangkau? Sepatu anak saya ketika duduk di SMP warnanya biru. Masak sih dicat hitam?

Cari punya cari ketemulah web sepatu Tomkins, di Tomkins.id . Aduh kok modelnya lucu-lucu ya? Ada jenis sepatu laki-laki, perempuan, remaja, dan anak-anak. Penekanannya adalah sepatu sekolah. Produksi local lho, pabriknya di Gedebage Bandung. Aihhh saya mah pecinta produk local lho. Apalagi yang cakep dan lucu begini.

Eh tapi jangan-jangan harganya mahal pula ya? Deg-degan saya cek harganya. Alhamdulillah, ternyata harga-harga rata rata sepatu Tomkins ini di bawah harga sepatu bermerek lainnya. Aduh, enggak pakai buang waktu. Mari kita pilih sepatu Tomkins saja.



http://tomkins.id/image/cache/data/product/2014/davis/junior/04-800x800.jpg

Sepatu si Anak Baru 


Betul lho, modelnya kokoh dan nyaman dipakai. Enggak kalah sama merek-merek sepatu lainnya. Dan yang istimewa, produk Lokal itu lho. Setelah saya browsing, ternyata pabrik sepatu Tomkins ini juga memproduksi sepatu-sepatu untuk diekspor ke luar negeri. Diantara merek sepatu ekspor yang pernah diproduksi oleh PT. Primarindo sebagai produsen sepatu Tomkins diantaranya adalah: Reebok, Fila, Wilson, Puma, LA Gear, Osh Kosh B’Gosh, , AIX Aggio, Umbro, Diadora, Polo, Lonsdale, Karrimor, Docker, Geox, Everlast, dan lain lain.

Berarti mutunya juga bisa diandalkan dong ya…. Alhamdulillah. Selesai deh masalah sepatu bagi si anak baru. Emaknya? Aih, pingin juga yaaa punya sepatu Tomkins buat jalan-jalan pagi. Tapi… sebentar… tampaknya ada kerusuhan di depan netbook saya…

Sepatu idaman Emak


Ya ampuuun, ternyata ada dua anak kecil sedang memelototi aneka model sepatu olahraga anak yang ada di web Sepatu Tomkins. Ya salam… alamat terjadi pembobolan dompet kembali ini mah. Alamat terjadi arus pengeluaran keuangan di luar jadwal lagi nih. Saya buru-buru berusaha menyingkirkan keduanya sejauh mungkin dari depan netbook. Tapi apa boleh buat, mereka sudah punya sepatu pilihan, dari Tomkins.




Pilihan si duo krucils



Jadi? Emak nyengir pahit. Tomkins sih keluarin model sepatu cakep-cakep begini…. Ampuuun….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar