Kamis, 26 Desember 2013

Jasa Like Fanpage Facebook Jogja Idea

Jasa Like Fanpage Facebook Jogja Idea

Hari gini, hampir tidak ada orang Indonesia, juga di seluruh dunia kalii, yang enggak kenal Facebook. Diantara sekian banyak media sosial yang datang duluan dan belakangan, sampai hari ini Facebook masih menempati urutan teratas dari banyaknya jumlah user (pengguna). Di Indonesia saja tercatat kurang lebih 50 juta pengguna Facebook saat ini. Wow... Tidak heran jika Indonesia menempati urutan ketiga dalam jumlah pengguna Facebook di dunia. Bayangkan saja, dari anak SD sampai opa-oma semuanya asyik berfesbukria. Itu juga yang mengilhami saya menulis novel laris *ehm* berjudul "Facebook on Love 1 dan 2" beberapa tahun yang lalu. *oopsss .... spoiler? Iklan? Maaaaf.... hehehe... mari abaikan kalimat tadi kalau begitu*.

Tapi yang jelas, fenomena Facebook yang begitu memengaruhi kehidupan sosial masyarakat Indonesia memang begitu dahsyat. Dampaknya merembet seketika ke sektor ekonomi. Diduga pesatnya perkembangan industri kecil dan menengah, baik yang bergerak secara offline, online, dan gabungan keduanya, juga dipengaruhi oleh giatnya mereka berpromosi melalui akun Facebook.

Apalagi Facebook juga menyediakan fitur Fanpage atau Halaman Khusus Penggemar. Nah ini nih yang sering dimanfaatkan para public figure, dan pebisnis untuk mempromosikan diri dan produk mereka. Zaman sudah begini maju ya. Mudah sekali buat promosi. Gratissss pula. Siapa yang enggak tergerak untuk ikut mempromosikan bisnisnya di jejaring Facebook ini ya?

Tapi masalahnya si Fanpage ini tidak bisa meng-add teman. Orang yang menyukai hanya bisa me-like atau menyukai halaman tersebut serelanya alias se-ikhlasnya. Fanpage tidak bisa memaksa semua pengunjung memberi tanda like. Cara yang bisa teman-teman lakukan adalah sesering mungkin melakukan promo atau membuat status yang menarik, enak dibaca, bermanfaat, dan enggak norak. Hehehe. Juga tentu saja dengan membuat promosi tentang fanpage di status Facebook pribadi. Bisa juga dengan sering membuat lomba, kuis, giveaway, kontes, atau apapun namanya untuk meramaikan Fanpage Facebook tersebut.

Cara lain adalah dengan menggunakan Jasa Like Fanpage Facebook seperti yang dimiliki oleh Jogja Idea. Jogja Idea adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT Development dan didukung oleh team yang profesional. Demikian juga untuk Facebook Marketing yang sudah sering mengadakan seminar dan workshop Nasional, dengan pembicara Bapak Ivan Kharisma. Beliau adalah seorang Online Business Plan Solutuon and Expert Social Media Marketing.

Cara yang dilakukan oleh Jogja Idea dalam jasa like fanpage ini natural, bukan BOT. Jadi tidak melanggar kebijakan Facebook sehingga aman dari ancaman banned. 100 persen like bgerasal dari akun orang Indonesia, pengguna aktif dan bukan alay lho. Selain itu likers bisa ditarget berdasarkan usia, wilayah, dan jenis kelamin. Jasa like fanpage Facebook ini terbagi 3 model yaitu random, target non FB ads, dan target FB ads. Nanti saya jelaskan ya.

Semua ini pasti ada biayanya. Relatif enggak mahal, bisa memilih paket disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kita kok. Free konsultasi seumur hidup juga lho. Terus Jogja Idea juga memberikan jaminan 100 persen bahwa uang kembali 3x lipat jika hasil tidak sesuai dengan perjanjian. Wow...

Sekarang saya mau menjelasksn tentang 3 metode like tadi. Yang dimaksud dengan random adalah likers mencakup user warga Indonesia dan tidak ada kriteria tertentu. Sedangkan target non FB ads adalah likers sesuai target dengan kriteria yang tidak terlalu rumit yaitu gender/jenis kelamin, wilayah, dan umur. Sementara target FB ads adalah target dengan kriteria yang lebih rumit yaitu gender, wilayah, umur, status hubungan, minat/hobi, pendidikan/pekerjaan. Pilih yang mana deh tuh sesuai dengan kebutuhan promosi usaha teman-teman?

Terus harga paketnya bagaimana?

Untuk Random ada 4 jenis paket yang ditawarkan:
1. Bronze seharga 100.000 IDR untuk 1000 like dengan lama proses 2-4 hari.
2. Silver seharga 250.000 IDR untuk 3000 like dengan lama proses 4-6 hari.
3. Gold seharga 500.000 IDR untuk 5000 like dengan lama proses 6-8 hari. Ini best seller lho.
4. Platinum seharga 800.000 IDR seharga 10.000 like dengan lama proses 8-10 hari.

Untuk paket campuran disebut Paket Combo, ada 4 jenis yang ditawarkan:
1. Combo A seharga 400.000 IDR untuk 1000 like random +1000 target dengan lama proses 4-6 hari. Ini best seller.
2. Combo B seharga 600.000 IDR untuk 1000 like random +2000 target dengan lama proses 7-9 hari.
3. Combo C seharga 800.000 IDR untuk 2000 like random +3000 target dengan lama proses 10-12 hari. Ini termasuk best seller.
4. Combo D seharga 1 juta IDR untuk 3000 like random +4000 target dengan lama proses 13-15 hari.

Sedangkan untuk jenis target FB Ads disebut Paket Jebret memiliki 4 jenis juga yaitu:
1. Jebret 1 seharga 500.000 IDR untuk 1000 target dengan lama proses menyesuaikan dengan target. Ini best seller juga.
2. Jebret 2 seharga 900.000 IDR untuk 2000 target.
3. Jebret 3 seharga 1.300.000 IDR untuk 3000 target.
4. Jebret 4 seharga 1.700.000 IDR untuk 4000 target.

Untuk lebih jelasnya, bisa kontak langsung ke nomor 087838905200. Atau untuk yang mau langsung datang ke kantor Jogja Idea ini alamatnya: Jagalan RT 09 RW 03 Tegaltirto Berbah Sleman 5573 Jogjakarta. Atau kunjungi website nya di sini dan di sini juga.

Semuanya sih kembali ke kita juga. Cara apapun yang kita pilih untuk mempromosikan usaha kita, yang penting sesuai dengan budget dan kebutuhan. Terus pastikan tidak melanggar peraturan, tidak curang, dan tidak mengganggu kenyamanan teman-teman kita juga. Kalau sudah kena salah satunya, takutnya usaha kita enggak berkah lho. Yuk kita jadi pengguna Facebook yang bukan hanya mencari manfaat, tapi juga memberi manfaat bagi yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar