Selasa, 31 Desember 2013

MyTelkomsel buat Keluarga Gadget Freak

MyTelkomsel buat Keluarga Gadget Freak

Ngomong-ngomong soal Telkomsel, saya sudah 17 tahun kenalan dengan Telkomsel. Pada tahun segitu sih yang namanya ponsel belum ada yang dilengkapi fitur-fitur online kayak sekarang. Paling-paling cuma untuk menelpon dan menerima telpin saja. Seingat saya zaman itu juga belum ada sms. Ponsel saya mereknya M*******a yang besarnya segede batu bata yqng bisa menewaskan seekor kucing dan anjing kalau kena lemparannya. Sadis ya. Hehehe.

Begitulah. Telkomsel menjadi provider seluler pertama yang saya pilih. Saya pelanggan kartuHalo dengan nomor yang masih saya ingat dengan baik hingga sekarang, yaitu 0811832396. Hihi nomornya masih sedikit banget ya. Dengan sistem pascabayar, pasti tagihan tiap bulan dilengkapi dengan abonemen.

Bertahun-tahun kemudian, saya sudah berkali-kali ganti merek ponsel dan kadang memiliki lebih dari 1 nomor. Tapi tetap saja saya masih setia dengan Telkomsel. Kenapa ya?

Yang jelas, secara pribadi saya puas dengan pelayanan Telkomsel dan ketersediaan sinyal di daerah manapun itu. Disamping itu kualitas suaranya juga bersih, enggak 'dung-dung-dung' kayak kita lagi tenggelam di laut, atau menimbulkan gema-gema yang enggak jelas sepertu ketika sedang bersembunyi di gua. Oh iya, waktu itu karena kebutuhan, saya sudah tidak pake kartuHalo, berganti dengan Simpati dan KartuAS.

Sekarang dua anak saya, yang ketiga sih masih balita, juga sudah punya ponsel sendiri. Seperti halnya saya dan suami, mereka juga memilih Simpati dari Telkomsel sebagai kartu sim di ponsel mereka. Isi ponsel mereka yang kebanyakan game membuat mereka seringkali butuh jaringan yang lancar dan cepat. Di tempat tinggal kami, semua provider seluler pada umunya baik. Tapi yang paling bagus 'lari'nya ya Telkomsel. Meski pernah juga sih, sesekali dua kali ya mati juga. Hehe namanya juga teknologi ya.

Keluarga kami boleh dikatakan Gadget Freak, hobi banget sama gadget. Untunglah budget seringkali terbatas, jadi kami sudah cukup puas dengan gadget yang kami miliki. Yang penting bagi kami adalah service dari provider seluler yang oke. Itu sebabnya kami berempat masih setia dengan Telkomsel.

Salah satu aplikasi yang wajib ada di gadget kami adalah MyTelkomsel yang dibuat Telkomsel untuk memanjakan pelanggan setianya. MyTelkomsel adalah satu aplikasi untuk banyak kepentingan. Praktis banget. Buat saya yang pekerjaannya sebagai penulis dan harus selalu bekerja dengan gadget dan online, keberadaan MyTelkomsel penting banget. Terutama buat cek pulsa, jadi enggak tahu-tahu sudah habis sementara kita sedang pakai. Cek pulsa tentu sekalian cek kuota ya. Bisa juga untuk transfer pulsa kalau anak-anak sedang butuh. Bisa juga untuk beli dan aktivasi paket. Praktis sekali.

Untuk user anak-anak, seperti anak-anak saya, aplikasi MyTelkomsel juga mudah untuk digunakan. Enggak ribet dan gampang dimengerti anak-anak. Mereka tidak perlu menghafal nomor-nomor tertentu, seperti 888 untul isi dan cek pulsa, 889 untuk cek kuota, 363 untuk beli dan aktivasi paket, serta 858 untuk transfer pulsa. MyTelkomsel mempermudah mereka, sehingga mereka tidak perlu jejeritan tanya ibunya. Hehehe.

Kalau mau tahu, bagaimana simpel dan mudahnya menggunakan MyTelkomsel, coba cari di Playstore untuk para pengguna Android dan appstore untuk para pengguna Apple. Unduh deh tuh. Setelah itu anda tinggal melakukan registrasi dan untuk logun berikutnya anda sudah bisa langsung menikmati kemudahan menggunakan jasa Telkonsel melalui aplikasi MyTelkomsel. Sekarang kami, the gadget freak family sudah enggak perlu cemas kebablasan kuota lagi. Kan bisa cek tiap waktu dan membeli paket langsung di Gadget. Terima kasih ya MyTelkomsel. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar