Rabu, 14 Oktober 2015

Menggarap Bisnis Seru dengan Asus Zenpad 7 Bareng si Sulung

Saya dan si sulung yang baru kelas 9 sama-sama suka gadget. Sebenarnya sih ayahnya jugaaa. Tapi khusus dengan si sulung, saya punya beberapa kesamaan, diantaranya sama-sama tertarik dengan segala sesuatu yang berbau sejarah, misteri-misteri kayak yang terkandung di dalam novelnya Dan Brown gitu, dan sama-sama suka jualan online ternyata. Perbedaannya sih jelas, saya suka menulis, dia lebih suka main game. Perbedaannya ini yang sering bikin kita enggak cucok.
Sementara itu saya diam-diam punya cita-cita. Sini saya bisikin, ssssttt tapi jangan bilang siapa-siapa ya. Laaah…. Jangan bilang siapa-siapa kok diumumkan di blog. Ibu yang aneh…. Wkwkwk…. Eh tapi ini serius. Saya punya cita-cita untuk membuat sebuah blog khusus tentang sejarah dan tokoh-tokoh nasional serta dunia. Dalam waktu dekat ya, bukan sekarang. Sekarang lagi cari ilmu dan cari modal dulu, makanya rajin ikutan lomba menulis, lomba blog dan giveaway. Hahaha.,… kamyuh ketauaaaan…. Begitu kata para suhu saya di dunia menulis dan dunia blog. Biarlah, namanya cita-cita mari kita afirmasi positif sejak sekarang dan kita aminkan berjamaah…aaamiiin…
Nah, dalam projek itu rencananya saya akan menggandeng si sulung untuk membuat semacam video dan aneka dokumentasi tentang konten blog tersebut. Si sulung sebelumnya pernah beberapa kali terlibat dalam projek movie making di sekolahnya lho. Agaknya dia berbakat. Sekarang dia tengah menggarap film pendek tentang teman-teman sekolahnya dan sudah beberapa kali syuting dan membuat ibunya yang mantan artis gagal suka mendadak pingin ikutan.
Apa saja yang kami butuhkan dalam menggarap projek blog content tersebut, sodara-sodara? Ketrampilan, ya eyalaah. Makanya ini juga lagi belajar. Lalu? Yak seratus, untuk ibu yang pakai hijab kuning gonjreng yang lagi baca blog ini sambil nyemil kacang. Awas jerawatan, bu. Hadiahnya tolong diambil di kulkasnya ya bu.
Baiklah. Hal kedua yang sangat dibutuhkan oleh kami adalah gadget serba guna yang harganya enggak terlalu mahal, tapi punya spec canggih sekaligus hemat energy. Mengapa penting itu criteria hemat energy? Jelas dong, semua sekarang ini harus dihemat. Termasuk energy.
Pikir punya pikir, timbang punya timbang, pilihan saya jatuh pada Asus Zenpad 7. Kenapa saya dan bukan kami? Karena kalau si sulung ikut memilih, bisa enggak kelar-kelar ini nulisnya, soalnya dia malah asyik main game nanti di Asus Zenpad 7. Kenapa Asus Zenpad 7?


Asus Zenpad 7 adalah produk keluaran terbaru dari Asus. Tablet berukuran 7 inci berbasis system operasi Android 5.0 Lollipop, memiliki kemampuan tinggi dan hemat energy karena didukung kekuatan prosesor Intel Atom x3-C3230 Quad Core sampai 64-bit, selain itu dia juga memiliki paling tidak 5 kelebihan yang bikin saya langsung merasa cucok dan berjodoh dengannya.
Pertama, Asus Zenpad 7.0 memiliki tampilan yang simpel dan elegan, serta universal. Ini sesuai dengan filosofi desain Asus yang mengutamakan keseimbangan antara keindahan dan kekuatan. Dibawa-bawa juga keren gitu. Dengan desain sederhana, unik, dan berpola serupa kulit yang elegan, Asus Zenpad 7.0 memberikan kesan mewah untuk berbagai penggunaan. Unsur metalik yang mengelilingi badannya juga menunjukkan kekuatan tersendiri. Terus, kesannya juga tidak terlalu feminine dan tidak juga terlalu maskulin, jadi cocok digunakan oleh laki-laki maupun perempuan.


Kedua, adanya teknologi Asus Visual Master yang merupakan teknologi layar eksklusif yang menggabungkan hardware dan software untuk mengoptimalkan seluruh aspek tampilan untuk menghadirkan pengalaman visual yang luarbiasa nyata. Teknologi ASUS Tru2Life menggunakan pemroses gambar terkini yang juga dipakai di TV kelas atas untuk menghadirkan gambar paling realistis dengan kontras akurat, ketajaman tinggi serta detail terbaik. Penyempurna kontras yang dimiliki teknologi ini meningkatkan rentang dinamis - diukur dari titik paling terang sampai titik tergelap dari gamber - untuk menghasilkan tingkat kontras yang luas. Makin tinggi rentang dinamis dari sebuah gambar, makin realistis ia terlihat.


Teknologi Tru2Life juga menghadirkan penyempurna ketajaman pintar untuk menonjolkan detail terkecil dari sebuah gambar.
Penyempurna Intelligent contrast melakukan analisa dan optimisasi setiap piksel dari gambar sebelum ia direproduksi, menghasilkan detail lebih baik di area terang dan gelap untuk menunjukkan keindahan sesungguhnya dari gambar Kita. Tingkat kontrasnya 200% lebih luas lho.
Asus Zenpad 7 juga memiliki Optimalisasi ketajaman yang menyempurnakan detail secara dramatis agar gambar yang terlihat lebih nyata.
ASUS ZenPad menggunakan sensor cahaya bersama teknologi Tru2Life untuk menyesuaikan tingkat kecerahan layar dengan kondisi cahaya, memastikan tampilan yang jernih dan nyata saat dilihat di luar ruangan dengan cahaya matahari terik.


Teknologi Tru2Life juga menghasilkan Gambar bergerak lebih jernih dan bebas buram. Ia menyempurnakan detail secara dramatis agar gambar yang terlihat lebih nyata.
ASUS ZenPad bekerjasama dengan teknologi TruVivid untuk menyempurnakan kejernihan, kecerahan dan tingkat responsifitas pada layar. Ini adalah teknologi transformasi dari desain layar empat lapis konvensional - tersusun dari pelindung kaca, panel sentuh, celah udara dan modul LCD - ke dua lapisan dengan disain laminasi penuh yang menghilangkan celah udara dan menyatukan pelindung kaca dengan panel sentuh. Hal ini menghasilkan transparansi optis yang lebih tinggi (>94%) dibanding layar konvensional, untuk menghasilkan warna brilian yang jernih dan cerah.


ASUS Zenpad juga dilengkapi dengan Bluelight Filter membantu mengurangi kelelahan pada mata dan membuat penglihatan lebih nyaman dengan mengurangi emisi cahaya biru dari layar tanpa memengaruhi warna lain.
Dengan layar HD IPS yang punya sudut 17 derajat, reproduksi warna akurat dan kejernihan warna dan kecerahan yang ditingkatkan, ASUS ZenPad menghadrikan pengalaman tampilan menakjubkan pada hiburan dan penggunaan sehari-hari.


ASUS ZenPad juga datang dengan teknologi ASUS Splendid yan memungkinkan Kita mengatur warna, kecerahan, kontras dan ketajaman gambar sesuai kebutuhan.


Ketiga, ASUS ZenPad C 7.0 menghadirkan DTS-HD Premium Sound dan teknologi SonicMaster untuk penyempurnan yang lebih baik, dan memastikan audio yang lebih sempurna.
ASUS ZenPad dibekali dengan DTS-HD Premium Sound untuk mengubah suara stereo menjadi suara surround virtual, yang memungkinkan Kita menikmati pengalaman hiburan suara terbaik dimanapun. Nikmati juga suara surround sampai 360 derajat saat mendengar musik lewat headphone.


Keempat, Kamera PixelMaster ASUS ZenPad C 7.0 mengambil foto indah dengan resolusi tinggi. Kamera PixelMaster hadir dengan teknologi terbaik yang menggabungkan software dan desain optis untuk menghasilkan gambar terbaik.
Teknologi kamera PixelMaster ASUS ZenPad menyertakan HDR untuk memperbaiki keseimbangan cahaya. Teknologi penyempurna piksel inovatif ini meningkatkan kecerahan dan detail dari area bayangan. HDR memastikan foto yang diambil terlihat seperti yang mata Kita lihat.
Dengan mode sudut lebar spesial, apertur lensa f/2.0 di ASUS ZenPad dan sudut 75 derajat Kita bisa merekam lebih banyak waktu bahagia Kita dengan selfie panorama sampai 140 derajat. Ambil foto Kita bersama seluruh sahabat atau ambil foto pemkitangan dengan lebih luas.
Mode Beautification di ASUS ZenPad membuat Kita atau subyek Kita terlihat lebih menarik.Biarkan ASUS ZenPad menyeimbangkan fitur wajah, melembutkan kulit dan menghilangkan kerutan wajah untuk menghasilkan foto tanpa cela, semua silakukan secara real-time.
Zero shutter lag berarti Kita akan mengambil foto yang Kita ingin tanpa kehilangan satu momen pun. Dengan ASUS ZenPad, apapun yang Kita rekam akan tertangkap secara realtime, sehingga Kita bisa menangkap keindahan kembang api, senyum si kecil dan bintang jatuh yang lewat dalam waktu hanya sekedipan mata.


Kelima, ASUS ZenUI memiliki lebih dari 1,000 fitur yang disempurnakan dari antarmuka Android stkitar. Kita dapat menikmati pengalaman yang lebih simpel dan pintar dengan layout baru serta desain lebih apik dan bersih. ZenUI baru lebih terang, pintar, simpel dan bahkan lebih cantik. Ia mengerti apa yang Kita butuhkan, mampu mengekspresikan kehendak dan selalu terhubung kemanapun Kita pergi.


Jadiii…jelas banget alasan kenapa kita akhirnya jatuh cinta sama Asus Zenpad 7.0 adalah karena dia enggak Cuma pintar dalam audio visual, dia juga cantik dalam desain. pas banget untuk membantu kami mengerjakan projek rahasia ini. Eh masih rahasia enggak sih ya? 

Untuk orang-orang kreatif, memang perlu banget gadget ini, yang memadukan antara keindahan, kekuatan, kecanggihan, dan harga yang juga enggak terlalu mahal. Haiisssh, buat saya mah tetap saja harus menabung ya. Kecuali si sulung mau membelikan ibunya ini. Emak matreee…buang ke laut ajaaa…

Oh ya informasi Asus Zenpad 7.0 ini bisa dilihat di sini yesss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar