Selasa, 17 November 2015

Rexco Solusi Lubrikasi dan Pembersih bagi Kendaraan



Jeruji roda sepeda atau rantainya mulai berkarat? Susah membersihkan debu dan sisa oli yang menempel di sela-sela jeruji roda sepeda motor? Jangan galau ah, sekarang kita bisa pakai Rexco lho. Ini solusi baru untuk semua masalah pada lubrikasi dan sekaligus berfungsi sebagai pembersih di celah-celah yang sulit pada bagian kendaraan kita. Apa saja sih produknya dan keunggulannya?
Rexco 18 Contact Cleaner
Ini adalah product pembersih serbaguna yang aman banget untuk semua benda elektronik kita.  Rexco 18 memang diformulasikan khusus untuk sanggup meresap diantara celah-celah yang susah ditembus oleh produk lain semacamnya. Rexco 18 juga mampu membersihkan sisa minyak, debu, dan kotoran-kotoran lain sekecil apapun dia. Biasa digunakan pada papan sirkuit, tuners, switchers, alat-alat audio visual, dan bagian-bagian dari alat-alat electronic. Sifat rexco 18 ini tidak korosif, tidak menghantarkan arus listrik, cepat kering, dan tidak meninggalkan residu/bekas. 

Rexco 25 Chain Lube
Fungsi dasar Rexco 25 ini untuk melumasi setiap detil wilayah yang rumit dari rantai. Sebagai pembersih, Rexco 25 juga membersihkan debu dan kotoran yang terdapat di rantai tersebut. Rexco 25 juga memberikan perlindungan maksimum dari korosi sehingga meningkatkan performa kerja dari rantai tersebut. Didesain khusus dengan pelumas, anti karat, dan kemampuan meresap yang baik, Rexco 25 adalah pelumas yang terbaik untuk high speed chain, wire ropes, hinges, bahkan kunci-kunci.  Rexco 25 bisa digunakan pada sepeda, motor, mobil, forklift, hingga gergaji mesin dll. Ia juga mampu melapisi logam dengan semacam lapisan tahan air sehingga melindungi bagian permukaan kendaraan kita.

Rexco 50 Multi Purpose Lubricant
Beberapa review mencoba membandingkan produk ini dengan berbagai produk lain yang bahkan sudah lebih dahulu ada di pasaran, seperti membandingkan WD 40 vs Rexco 50. Namun saya mencoba melihatnya dari apa saja fungsi yang dapat dipenuhi oleh Rexco 50 ini. Rexco 50 ini adalah pelumas serba guna yang dibuat khusus untuk para professional, sehingga formulanya dibuat yang terbaik untuk membersihkan, melumasi, dan melindungi kendaraan kita. Ada banyak aplikasi dari produk ini yang bisa dimanfaatkan di dunia industry, pekerjaan-pekerjaan professional yang berhubungan dengan kendaraan, serta para pehobi.
Beberapa keunggulan Rexco 50 antara lain:
1.      Sanggup membersihkan dan mengangkat minyak, tar, dan debu.
2.      Sanggup mencapai dan meresap ke area yang sulit
3.      Melalui lapisan film tipis yang terbentuk, ia sanggup melindungi dari air dan debu-debu yang berupa cairan, dan menghentikan pembentukan karat.
4.      Memberikan formula terbaik untuk pelumasan.
5.      Mampu mengangkat air dan menahannya dari permukaan sehingga tidak meresap ke dalam.
6.      Sanggup mencegah korosi dari permukaan logam.




Nah, jelas banget kan, kenapa saya dan kita memilih Rexco dibandingkan produk lain. Rexco tidak hanya melumasi, namun juga membersihkan sekaligus melindungi bagian kendaraan kita.

Ngomong-ngomong, tadi kita menyebut soal korosi. Apa sih sebenarnya korosi itu? Ini nih definisi ringkasnya.
Korosi adalah kerusakan atau degradasi logam akibat reaksi redoks antara suatu logam dengan berbagai zat di lingkungannya yang menghasilkan senyawa-senyawa yang tidak dikehendaki. Dalam bahasa sehari-hari, korosi disebut perkaratan. Contoh korosi yang paling lazim adalah perkaratan besi.
Pada peristiwa korosi, logam mengalami oksidasi, sedangkan oksigen (udara) mengalami reduksi. Karat logam umumnya adalah berupa oksida atau karbonat. Rumus kimia karat besi adalah Fe2O3.nH2O, suatu zat padat yang berwarna coklat-merah. Jadi secara umum, dapat juga dikatakan bahwa korosi adalah peristiwa perusakan logam akibat bereaksi secara kimia atau elektrokimia dengan lingkungannya.
Korosi dapat menurunkan daya tahan material logam, menurunkan fungsi kerja material tersebut, dan karenanya harus dicegah. Salah satu upaya ya dengan menggunakan pelumas dan larutan pembersih yang tepat yang dapat melindungi material tersebut dari peristiwa korosi, salah satunya dengan Rexco ini.
Yuk lindungi dan sayangi kendaraan kita dengan Rexco.





2 komentar:

  1. jadi inget dulu klo ke sekolah naik sepeda, jerujinya sering seret...untunglah saat ini ada rexco y mb ifa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku dulu selalu mengandalkan bapakku untuk urusan montir sepeda... hihihi :)

      Hapus