Sabtu, 22 Februari 2014

Jasa Pembuatan Website Axelleandra dengan 4 Keunggulan

Jasa Pembuatan Website Axelleandra dengan 4 Keunggulan

Hai, teman-teman wirausaha dan blogger, kali ini saya mau posting tentang website yang 'kitaaa banget'. Maksudnya, website ini bakal jadi dalah satu sarana personal branding, atau juga company branding usaha yang kita mau promosikan. Tentu cakepnya sih...enggak lagi menggunakan platform for free ya. Harusnya biar kelihatan lebih pro gitu. Misalnya nih... ifaavianty.com. Ya semacam gitu deh.

Pingin siiiih. Tapi gimana bikinnya?
Ya kali bikin sendiri gitu, pakai coding segala. Sepuluh tahun juga enggak jadi-jadi.

Cara paling praktis ya....harus pakai jasa pembuatan website. Kayak Axelleandra.com ini lho. Kenapa harus Axelleandra.com dan bukan yang lain?

Sebab, hanya Axelleandra.com yang menawarkan 4 keunggulan sekaligus.
1. Axelleandra.com adalah jasa pembuatan website murah
2. Axelleandra.com adalah jasa pembuatan website berkualitas
3. Axelleandra.com adalah jasa pembuatan website responsive
4. Axelleandra.com adalah jasa pembuatan website profesional.

Axelleandra.com melayani Jasa Pembuatan Website Professional dengan Harga yang murah. Pelayanan ini akan mereka berikan, karena mereka mengerti bahwa kita ingin meminimalisir pengeluaran. Namun meskipun mereka memberikan dengan harga yang murah, akan tetapi kualitasnya tidak murahan.

Selain menyediakan jasa pembuatan website, mereka juga memberikan pelayanan lebih berupa jasa social media marketing yang berupa jasa penambahan follower twitter, dan jasa penambahan Like di Fanpage Facebook. Ini semua diberikan agar kita semakin mudah memperkenalkan produk kepada publik.

Nah...untuk lebih mudahnya, ini ada jenis-jenis paket yang bisa dipilih.... dipiliiih.... Lihat gambar di bawah yaa.

Terus, kalau mau kontak? Tuh ada nomornya.... di bawaaah.

Buruan yukk. Ingat lho, apapun usaha anda, website itu penting bangeeet untuk personal and company branding, dan tentunya buat sarana promosi dong. Yuk pilih jasa pembuatan website yang tepat. Axelleandra.com dong :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar