Jumat, 14 Maret 2014

Belajar Bahasa Inggris Cara Cepat dan Praktis

Yang ini kisah teman saya. Dia ini pingiiin banget bisa menguasai bahasa Inggris. Segala macam kursus sudah dicoba. Dari yang paliiing murah sampai yang paling mahal. Dari yang paliiing lama sampai yang paling kilat. Dan hasilnya? Dia masih mentok juga kemampuan bahasa Inggrisnya. Berkurang sih enggak, tapi bertambah juga enggak. Yang ada, dia stress karena dia merasa otaknya memang enggak konek sama segala macam bahasa kecuali bahasa Indonesia dan bahasa daerahnya sendiri.

Padahal ya kalau kita perhatikan, pentingnya bahasa Inggris itu jelas sekali. Dengan menguasai bahasa Inggris sebagai bahasa internasional, seseorang dapat lebih mudah melanjutkan pendidikan ke luar negeri, mengembangkan karir, memajukan usaha dan bisnis. Wah banyak banget deh pokoknya. Coba kita lihat, setiap perusahaan atau instansi yang bonafid pasti mensyaratkan pelamarnya harus menguasai bahasa Inggris dengan level tertentu. Yang bekerja dengan internetpun wajib banget menguasai bahasa Inggris. Misalnya nih, kita ikut serta dengan program Adsense, Amazon, atau program-program lain sejenisnya, ya wajib menguasai bahasa Inggris. Kan namanya juga menjaring dollar, jadi modalnya memang harus menguasai bahasa Inggris. Bisa siiih... pakai bahasa Indonesia juga. Tapi tentu saja yang didapat akan lebih baik jika si peserta program tersebut menguasai bahasa Inggris. Jelas, pentingnya bahasa Inggris membuat hampir semua orang ingin menguasainya.

Untuk memenuhi kebutuhan yang besar terhadap penguasaan bahasa Inggris, banyak sekali lembaga penyedia jasa kursus bahasa Inggris. Cara cepat belajar bahasa Inggris menjadi daya tarik yang utama. Maklumlah, para peminat butuh segera untuk bisa menguasai bahasa Inggris, selain banyak juga diantara mereka yang sibuk dan punya keterbatasan waktu.

Di sini hadir E-compusoft sebagai penyedia jasa kursus cara cepat belajar bahasa Inggris. Lembaga Bahasa Inggris e-compusoft Indonesia adalah KURSUS BAHASA INGGRIS ONLINE BERSERTIFIKAT. Mereka memiliki metode belajar bahasa Inggris dengan sistem FULL CONVERSATION dengan Progress Guarantee (Jaminan Kemajuan) yang sangat langka dan tidak ada di tempat kursus lain. Ini adalah cara untuk meningkatkan skill/ Kemampuan Bahasa Inggris Anda tanpa menghambur - hamburkan rumus Grammar.

Mereka akan memberikan kepada anda Materi Full Conversation (audio), Panduan Ebook dan Mengungkapkan rahasia-rahasia kalimat yang belum pernah anda temui sebelumnya, Teknik-terknik cepat dan praktis menguasai bahasa Inggris berdasarkan pengalaman mengajar bahasa Inggris dan mengelola lembaga bahasa inggris sejak 1987. Dan mereka juga menyediakan waktu secara khusus untuk menguji kemajuan dan kemampuan berbahasa inggris anda. 

Dengan menggunakan "Mother Language" serta perpaduan "Communicative Technique" and "Full Conversation System" , Anda akan memiliki SKILL Berbahasa Inggris dengan MUDAH dan CEPAT.

Materi pelatihan e-compusoft Indonesia ditujukan langsung pada pembentukan 4 (empat) Skill berbahasa yaitu: Listening, Speaking, Reading serta Writing. Dengan teknik “Guided Oral Composition” serta sistim Full Conversation, Siswa akan merasakan kemajuan yang sangat pesat dalam Berbahasa Inggris.                

Gambaran tentang Materi e-Compusoft Indonesia memang sengaja dibuat khusus ditujukan kepada mereka yang sudah patah arang dengan Bahasa Inggris, Mereka yang merasa belajar Bahasa Inggris sudah lama tapi hanya berjalan di tempat, Mereka yang Ingin tahu bagaimana step by step yang benar untuk menguasai Bahasa Inggris dengan mudah, cepat, dan praktis, Mereka yang sudah mahir Berbahasa Inggris tapi ingin menambah nilai plus lainnya.               

Nah tuh pas banget kan buat teman saya tadi. Hehe, saya rekomendasikan ah ke dia.

Asyiknya lagi, buat anda yang merekomendasikan e-compusoft.co.id dan terjadi pembelian materi melalui link URL anda, e-compusoft.co.id bakal memberikan 50.000 rupiah lho. Ini merupakan Rekomendasi Program Afiliasi Terpercaya lho. Coba klik nih : Program baru pendaftaran Afiliasi Gratis untuk Blogger (http://www.kursusinggrisonline.com/2009/09/program-afiliasi.html)

Wah kalau begini, yang untung bukan cuma teman saya dong. Saya juga mau ah daftar program afiliasi gratis buat para blogger.

1 komentar: