Selasa, 11 Februari 2014

Kursus Web Design dan Website Paling OK

Kursus Web Design dan Website Paling OK

Hadeeuuh, mumet banget deh kalau sudah bagian otak-atik website atau blog. Haha iya nih, bisanya main di template doang. Apalagi udah pakai code-code-an alias coding, tambah enggak ngerti deh.

Nah, itu yang tulisannya jalan-jalan kayak running text gimana tuh cara bikinnya? Weew, dasar emak-emak gaptek, tulisan kok jalan-jalan,  memangnya dia punya kaki sampai bisa jalan sendiri?

Wahahaha, itu mah saya bangeeet deh. Sering saya ditertawakan oleh anak sulung saya yang baru kelas 7 kalau sudah heboh soal tampilan blog dan segala cara pasang widget-lah, segala macam. Jadi malu sendiri. Mau minta diajari dia kok ya gengsi. Apalagi dia suka bete melihat kelemotan emaknya ini.

Pingin deh... cari kelas atau sekolah yang khusus mengajarkan seluk beluk per-website dan web design-an. Enggak apa-apa deh saya belajar dari awal lagi. Ya memang belum tahu apa-apa jugaaa.

Baru-baru ini saya browsing dan...ketemu nih sama yang pas. Namanya Dumet School. Kayak apa sih Dumet School ini?

Dumet School ini adalah sebuah sekolah khusus ilmu IT yang berada di bawah bendera PT. Duta Media Teknologi yang berfokus pada bidang Web Training dan Web Development. Para pendirinya sudah berpengalaman sejak tahun 2001 bergerak di web programming, tahun 2006 di Web Development, dan tahun 2007 mulai bergerak di Web Training. Dumet School sendiri merupakan produk unggulan perusahaan ini di bidang web training. Sekarang ini Dumet School punya 9 paket training dan kursus yaitu :
@ web design
@ web programming
@ web master
@ mobile app
@ digital marketing
@ CNS master
@ flash animation
@ video editing
@ graphic design.

Tuuh lengkaaap. Jadi mau ikut semuanya. Biar sudah emak-emak gini saya masih senang belajar lho. Lebih senang lagi kalau ada kelas khusus emak-emak ya.

Nah kalau Dumet Development itu mengurusi soal pembuatan website dan mobile application. Misalnya kita nih mau membuat Company Profile, e-Commerce, Forum, Personal Site, Custom System dll.

Semua guru/instruktur di Dumet itu adalah praktisi handal yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidang web design dan web development. Mereka harus sudah lulus dari program sertifikasi internasional, seperti Adobe, Zend Framework, dan juga Microsoft. Selain ilmu yang mumpuni, setiap instruktur juga harus memiliki cara mengajar yang menyenangkan dan mudah dimengerti oleh siswa. Hoho terutama buat yang lola kayak saya ya....xixixi.

Sekarang biar tambah mantaps, kita lihat dulu ya macam-macam kursusnya.

Web Master.
Setelah ikut kursus ini kita diharapkan mampu membuat website company profile dan portal berita yang dinamis beserta CMS-nya. Ini adalah paket favorit dan paling banyak peminatnya.

Web Programming.
Hasil dari kursus ini kita diharapkan mampu membuat website Company Profile, Web Application, dan website e-Commerce. Dengan menggunakan PHP Framework website yang kita buat akan secure, profesional, fast, efisien, efektif, dan terstruktur rapi.

Web Design.
Dalam kursus ini kita belajar cara mendesain web dengan menggunakan teknologi HTML5, CSS3, photoshop, javascript dan query. 

Mobile App.
Jika ingin mendalami pemrograman android untuk membuat aplikasi berbasis android, asyik banget kursus ini. Selain itu diajarkan pula IOS blackberry.

Animasi Flash.
Di sini diajarkan cara membuat animasi interaktif dengan menggunakan teknologi flash dan action script 3.0.

CMS Master.
Di sini tempatnya belajar lebih khusus ubtuk membuat website untuk company profile dan e-commerce dengan wordpress dan joomla.

Digital Marketing.
Kita akan mempelajari cara membuat website dengan wordpress dan strategi marketing dengan SEO.

Graphic Design.
Ini tempatnya belajar design grafis dengan teknologi photoshop, ilustrator dan indesign.

Video editing.
Kita di sini secara khusus belajar mengedit dan memanipulasi video dengan premiere pro dan after effect.

Seru-seru kan materinya? Ups, masih ada nih 5 alasan penting kenapa harus kursus Website dan kursus Web Design di Dumet School.

1. Guru-gurunya semua bersertifikasi internasional serta berpengalaman.
2. Murid langsung belajar, enggak nunggu kelas penuh, boleh menentukan jadwal sendiri alias fleksibel, dan murid atau siswa enggak dibatasi usia. Horeee menerima emak-emak juga sebagai siswa.
3. Siswa dijamin bisa, ada garansi uang kembali lho. Lagipula kalau mau konsultasi di luar jam belajar juga gratiiis.
4. Modul dan materi di-update terus. Diintegrasikan dengan project dari Dumetschool juga.
5. Eh keren deh, bagi siswa yang sudah lulus dan menguasai materi ada graduation day, semacam wisuda gitu.

Jadi tambah mantap kan ikut kursus website dan kursus web design di Dumet School?
Ini nih alamat dan nomor telponnya:

Ruko Permata Regensi Blok B -18 Srengseng, Jakarta Barat (depan kawasan Hutan Kota Srengseng). Info: telp. (021) 58908355 atau email di info@dumetschool.com.

Oops... ini juga ada info biayanya. Klik di sini yaa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar