Kamis, 30 Januari 2014

Belanja Laptop Seru di EL'S Computer

Belanja Laptop Seru di ELS Computer

Beberapa waktu lalu, seorang teman mengeluh pusing mencari laptop. Waktu dia pergi ke pusat penjualan laptop di Kota, dia pusing sendiri, soalnya dia merasa 'riweuh' alias enggak bisa memilih dengan santai. Terlalu banyak pilihan sementara terlalu sedikit info yang dia miliki tentang kriteria laptop yang berkualitas. "Gue enggak tahu harga laptop, apalagi perbandingan kualitasnya. Ngeri gue, takut kecebur sama pilihan yang salah", akunya pada saya.

Selang beberapa hari, dia datang lagi. Tapi mukanya sudah cerah. Dia bilang, dia sudah dapat laptop idamannya. "Harga laptop ini betulan sebanding sama kualitasnya. Enggak menyesal deh gue belanja di EL'S Computer", katanya.

"Hah? Dimana tuh?" Tanya saya penasaran. Kok bisa dia dapat harga laptop yang sebanding dengan kualitasnya. Kan banyak tuh sekarang, laptop mutu parah tapi dijual dengan harga yang mahal. Enggak banget deh tuh.

Nah, ini hasil kesimpulan dari cerita teman saya...

Kiranya EL'S computer ituuu adalah sebuah toko offline dan online yang menjual aneka gadget dan asesorisnya, termasuk si laptop tadi. Iyaaa begitu saya browsing, sumpah langsung ngecesss. Itu lengkap banget ya. Enggak cuma menjual laptop, aneka tablet dan smartphone juga ada. Ya Allah, langsung berdoa deh semoga menang lomba biar bisa belanja seru di EL'S Computer kayak teman saya tadi.

Pada awal mula berdirinya sih, tahun 1999 EL'S Computer hanya bergerak pada pelayanan jasa service komputer. Seiring dengan perkembangan kebutuhan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya akan perangkat komputer maka EL'S Computer mulai menjadi toko komputer yang berkembang. Pada tahun 2006 Seiring dengan pertumbuhan komputer mengarah kepada perangkat laptop dan notebook, maka EL'S Computer juga mulai mengembangkan usahanya dengan membuka cabang di beberapa kota, diantaranya EL'S Computer Solo dan EL'S Computer  Purwokerto. EL'S Computer cabang Solo berdiri 2008 beralamat di Jl.Honggowongso no. 154C Solo. Sedangkan EL'S cabang Purwokerto dirintis mulai tahun 2009 di Jl.Kapten Pierre Tendean no. 9A Purwokerto.

Ohhh pantesaaan, sudah pengalaman sih. Enggak heran cabangnya terus bertambah.

Yang keren tuh dia punya misi yang enggak semua toko computer miliki, yaitu memberikan pelayanan dan pembelajaran kepada masyarakat tentang IT dan menyediakan produk-produk yang terbaik dan berkualitas. Jadi bukan hanya memikirkan bisnis saja, EL'S computer juga mengedukasi masyarakat tentang IT. Artinya kita bisa bebas tanya-tanya tentang IT dan akan dijawab secara profesional oleh staffnya.

    Terus cara belanjanya gimana? Kan kita berada di kota yang belum ada cabang EL'S Computer nih. Ya secara online dong. Gini nih prosedurnya :

   Sebelum kita melakukan pembelian, sebaiknya kita login dulu. Jika belum menjadi member di web EL'S Computer, klik pada "belum daftar?" di menu login (di sisi kiri atas).Eitss, jangan mentransfer uang atau melakukan pembayaran sebelum staff EL'S Computer menghubungi kita untuk melakukan konfirmasi dan verifikasi. Mereka melayani pembelian secara tunai.  Kartu kredit dan kartu debit enggak laku deh.

Jika kita sudah login, ini langkah selanjutnya :
1. Klik "Beli" pada produk yg kita inginkan.
2. Jika sudah memilih produk, klik "check out" pada menu "Shopping Cart" (di sisi kiri atas).
3. Langkah selanjutnya, buka alamat. Klik pada alamat kita jika ingin membeli untuk diri sendiri, atau klik pada alamat lain dan isi formulir jika ingin membelikan orang lain. Saya siap terima kiriman lhoo...
4. EL'S Computer melakukan konfirmasi. Jika yakin semuanya benar, klik "OK".
5. EL'S Computer akan segera menghubungi untuk proses verifikasi, pembayaran, dan pengiriman barang.

Eh transfernya bisa via BCA, Mandiri, BRI, dan BNI. Gampang dan cepat kan?

Daaan... ini bagian yang serunya. Laptop yang dijual cihuy-cihuy banget lho. Dia enggak sembarangan jual laptop abal-abal. Coba lihat web-nya deh. Ada best price dan best seller. Ihhh bikin mupeng tingkat dewa. Itu ada beberapa yang saya kasih contoh gambarnya.

Kata teman saya itu, pengirimannya juga cepat dan rapi. Staff-nya ramah-ramah. Garansi OK. Wah pokoknya cuma EL'S Computer deh yang kasih pengalaman belanja dengan harga laptop sebanding dengan kualitas dan pelayanannya.

Huaaa.... pingin segera belanja niiih.

Buat teman-teman yang mau datang langsung, ini alamatnya :

EL'S Yogyakarta :  Jl. C.Simanjuntak No. 38, Terban,   Telp. Fax. 0274 - 566569,    Email: sales@els.co.id     
 
EL'S Solo :  Jl.Honggowongso 154C, Telp. Fax. 0271 - 713842, 742827 ,   Email: solo@els.co.id        
EL'S Asus Store Solo  :  Jl.Honggowongso 1D, Telp. Fax. 0271 - 631155, Email: asusstoresolo@yahoo.com           
EL'S Purwokerto   : Jl.Kapt Pierre Tendean 9A ,  Telp. Fax. 0281 - 637975 , Email: purwokerto@els.co.id.

Sedangkan untuk nomor kontak, tuh ada di bawah. Ayooo barengan yuk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar