Senin, 06 Januari 2014

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

Apakah ada diantara anda yang sangat gandrung pada fotografi? Berapa banyak alat pendukung hobi anda yang sudah anda miliki? Susah deh kalau sudah jadi hobi, kadang barang mahal dan langkapun dikejar demi mendapatkan kepuasan dengan hobi tersebut.

Fotografi sendiri sering dihubungkan orang dengan hobi yang high cost alias mahal. Coba itu, berapa harga kamera dan tripod-nya, lensa, dan juga alat-alat penunjang lainnya?

Padahal enggak juga sih, kalau dibilang fotografi itu hobi yang mahal. Coba deh anda browsing di internet. Pakai kata kunci toko kamera atau kamera murah, langsung ketemu dengan Camera co.id . Camera.co.id adalah sebuah toko kamera yang melayani pembelian kamera murah dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Ini ada beberapa contoh harga kamera murah dan alat-alat fotografi yang dijual di toko kamera yang namanya sudah terkenal di kalangan pehobi fotografi:

Sony HDR AS15 HD Action Camcoder Built - In Wi Fi cuma dibandrol 3.998.905 IDR saja. itu artinya kita sudah bisa menghemat  sekitar 16% dari harga aslinya, sekitar 4.771.227 IDR. Terus ada produk pilihan yaitu Panasonic SD Memory Profesional HDC - MDH1 yang masih garansi toko ditawarkan dengan harga 10.798.620 IDR. yang ini kita bisa menghemat sekitar 11% dari harga aslinya, yaitu 12 jutasn.  Terus... Terus.... Ada hot item-nya juga. Salah satunya Tokina AF 12-24mm f/4 124 AF Pro DX 2 for Nikon ditawarkan dengan harga 6.070.477 IDR, yang artinya kita bisa menghemat 11% dari harga aslinya, yaitu sebesar 6.811.725 IDR. Masih banyaaak sekali plihan yang bisa kita temui di sini. Lapar mata lhooo.

Sebenarnya secara umum, apa saja sih yang dijual di toko kamera camera.co.id ini?

Nih ada Digital Camera SLR, Mirrorless Camera, Compact Digital Camera, Polaroid Camera, Memory/Data Storage, Camcoder, Professional Video, Camera Cinema, Gadget/tablet/ipad (asyiiiikkkk....), Lenses, Speedlite atau Flash, Aksesoris kamera, video, lensa, dan flash, Tripod, HDSLR Movie Equipment, dan masih banyaak lagi. Kita tinggal pilih, mau membandingkan harga dulu boleh, atau mau masukkan langsung ke kantong blanja juga boleh. Tentukan deh cara pembayaran yang paling memudahkan buat kita. Bisa melalui Debit BCA, Mandiri, BNI, atau BRI. Bisa juga menggunakan KasPay dan kartu kredit berlogo Visa atau Master.

Untuk lebih memantapkan posisinya sebagai toko kamera murah di Indonesia, Camera.co.id juga hadir dengan sejumlah penawaran istimewanya. Misalnya ada Sale item-item tertentu hingga 70%, kemudian ada program cicilan 0%. ini syaratnya harus memiliki kartu kredit BCA. Olympus OM-D EM5 Kit 12-50 mm, dengan garansi toko, termasuk yang sedang ditawarkan dalam program Cicilan 0% ini lho. Serunya lagi, Camera.co.id menawarkan program merchandise and point rewards dan voucher belanja.

Selain itu, untuk makin mendekatkan diri dengan para penggemar fotografi di Indonesia, Camera.co.id sering mengadakan aneka lomba. Pada tanggal 21 Oktober 2013 yang lalu, mereka mengadakan Lomba Foto dalam rangka memperingati lima tahun Camera.co.id. Hadiah totalnya 5 juta rupiah lho.

Kali inipun, Camera.co.id kembali menyelenggarakan lomba. Bukan lomba fotografi lagi, tapi kontes SEO Camera.co.id yang hadiahnya banyak dan seruuu banget.

Untuk sekedar intip-intip ilmu dan wawasan tentang fotografi, klub fotografi, dan event-event seru tentang fotografi, juga bisa langsung ke web Camera.co.id. Lengkap bener deh toko kamera yang satu ini. Sudah harganya murah, barangnya bagus dan bergaransi, cara belanjanya mudah dan praktis, banyak penawaran istimewa, banyak akses tentang event dan lomba yang seru, sekalian bisa nambah ilmu juga lho jalan-jalan ke toko kamera online ini.

Nah ini, saya tambah senang lagi. Camera.co.id juga menjual buku-buku tentang fotografi. Aihh, pas banget untuk pemula seperti saya. Teruss,... Wah itu ada penawaran Canon EOS 70D seharga 10 jutaan, beli sekarang bayarnya nanti? Waduhhh....

Ya udah deh. Sekarang langsung saja klik website-nya ya. Kalau membutuhkan info lebih detail bisa menghubungi telponnya di 021 42888877 atau kirim sms ke 021 91687777. Facebooknya di https://www.facebook.com/Camera.co.id dan twitternya di https://twitter.com/cameracoid . Eits, bookmark website-nya yaaa.... Jangan lupa :)

3 komentar:

  1. SHARE INFO Kontes SEO 2014 Hadiah Puluhan Juta Untuk Info Lebih Lengkap Kunjungi www.ituLink.com

    BalasHapus
  2. Perkenalkan kami dari PT. MBM LOGISTICS merupakan perusahaan Intrnational Freight Forwarder yang melayani pengiriman barang Import & Domestics.
    PT. MBM LOGISTICS, Kami dapat mehandle jenis-jenis barang berupa, Mesin, Pompa Air, Besi/Baja, Pipa, Spare Part, Genset, Garment, Elektronik dan barang lainnya.

    SISTEM IMPORT :
    · Ex Works
    · FOB
    · C&F
    · CIF Jakarta
    SERVICE IMPORT :
    · Import udara & laut
    · Pengurusan import door to door ( Resmi )
    · Customs clearance ( pengurusan import di kepabeanan )
    · Handling import borongan ( All - in )
    · Under name (Consignee ) / qq
    · Handling import resmi
    · Transportation
    · Nomor pokok pengurusan jasa kepabeanan ( Nppjk )
    · Domestics antar pulau
    · Pengurusan legalitas import
    LICENCY IMPORT :
    · NPIK TPT
    · NPIK Mainan
    · NPIK Sepatu
    · IT Besi Baja
    · IT Alas Kaki
    · IT Electronic
    · IT Mainan
    · IT Pakain jadi
    · IT freezers [Pendingin]
    · SNI Lebel
    · KUOTA MESIN BEKAS
    WILAYAH KERJA UNDER NAME & BORONGAN ( All In ) :

    · Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta
    · Pelabuhan Tanjung Panjang Lampung
    · Pelabuhan Belawan Medan
    · Pelabuhan Tanjung Mas Semarang
    · Pelabuhan Tajung Perak Surabaya

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan,besar harapan kami bisa kerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dan atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

    PT. MON BATEUNG MANDIRI - MBM LOGISTICS
    Jl. Pendidikan Raya No. 69 Duren Sawit
    Jakarta Timur 13440 Indonesia
    Marketing : OCI SAPUTRA
    Mobile : 0822 4387 8369 ( WhatsApp )
    Phone : +6221 8661 0065
    Fax : +6221 2128 5890
    E-mail : oci.logistics02@gmail.com
    website :mbm-logistics.com

    BalasHapus