Minggu, 24 Juli 2016

Bebas Panik Saat Mudik Lebaran dengan BebasBayar

Ya ampuuun, belum bayar tivi kabel. Listrik dan telpon juga beluum. Ya ampun, kalau pas kita lagi di kampung, terus pada diputus itu tivi, listrik dan telpon gimana? Parah banget nih, pulsa handphone abisss. Susah deh nih kerja selama di kampung, secara kita kerja pakai kuota internet dari smartphone. Gimana ini? Gak ada ATM pulaaa….

 Pernah mengalami hal-hal kayak gitu, selama perjalanan mudik lebaran? Kalau yang pekerjaannya blogger slash penulis kayak saya, moga-moga enggak pernah mengalami deh. Paniknya warbiyasaaahhh. Klien kita kadang enggak peduli mau lebaran kek, mau gunung meletus kek, mau kita tiba-tiba dipanggil saudara yang ada di Timbuktu kek, yang namanya kerjaan tetap harus selesai, Selesai tidak selesai, harus selesai dan dikumpulkan tepat pada waktunya. Dan kuota internet habis. Dan enggak ada tukang voucher atau pulsa. Dan…. Bersamaan dengan itu, segala tagihan memunculkan wajahnya di depan mata, di layar handphone lewat pesan sms. Hadeuuhhh, horror banget deh. Lebih mengerikan daripada diapelin Valak di malam jumat nan sepi. Halahhh lebay!

Tapi beneran kok. Penulis freelance dan blogger kambuhan kayak saya, kan pendapatannya enggak tetap. Jadi harus lebih rajin bekerja supaya pendapatan tetap ada dan dapat digunakan untuk menyelesaikan tagihan sehingga para penagih tidak bermunculan di sms. Yang repotnya pula, kadang uangnya ada di ATM, eh ATM-nya enggak ketemu, atau mendadak eror atau hang serempak menjelang lebaran. Dan saya selalu panic berulang ketika kejadian itu muncul hampir setiap tahun. Mau bikin m banking atau apalah namanya juga susah, karena buku tabungan saya entah pada nyelip dimana saking lamanya tidak melakukan transaksi di teller. Kacau kan?


Tapi sekarang sih enggak lagi. Kok bisa? ]
Ya bisalah masak bisa dong. Basi ih.
Tapi beneran kok, sudah ada solusinya. Ada satu aplikasi nih, yang betul-betul bisa bantu kita dalam kondisi seperti di atas. Apa aplikasinya Bisa diunduh di android gak?

 Aplikasi BebasBayar yang Fleksibel pakai Bangeeeet

 Tuh dia nama aplikasinya. Bebasbayar yang alamat webnya di http://www.bebasbayar.com dan aplikasinya bisaaaa banget diunduh di Android dan IOS. Tuh udah tinggal klik. Baik kan saya?

Aplikasi ini merupakan terobosan baru, yang ternyata sudah selama 7 tahun ini dipercaya oleh ribuan keluarga di Indonesia. Enggak tahu selama itu saya kemana saja kok bisa enggak ngeh dengan BebasBayar.

Bebasbayar merupakan solusi yang pas bagi manusia malas mengantri ATM apalagi teller hanya untuk melakukan pembayaran segala printilan lain, yang meskipun menyebalkan tetapi tetap harus dilakukan. Bebasbayar juga merupakan solusi bagi yang pikirannya dikit-dikit ‘cari untung’, kayak saya. Kira-kira bisa enggak ya, saya bayar ini itu (yang mengeluarkan uang, yang bikin saya sering kesal), tapi ada point menguntungkannya buat si pembayar? Sekilas sepertinya enggak mungkin. Mustahil. Bebasbayar juga jelas merupakan solusi bagi kesulitan-kesulitan melakukan transaksi selama mudik lebaran. Kok bisa ya Bebasbayar jadi solusi bagi ketiga problem di atas?

 
Oke sekarang saya jelaskan dengan sesingkat-sinngkatnya ya. Nanti teman-teman bisa ceki ceki lebih lanjut ya di aplikasinya. Ada paling tidak 9 Alasan mengapa anda dan kamu dan kamuuu yang sembunyi-sembunyi baca tulisan saya, harus menggunakan BebasBayar:
1. Gratisss 100% mendaftarnya, ya kalau pas bayarnya mah enggak gratis lah.
2. Terlengkap di Indonesia karena menyediakan lebih dari 250 layanan pembayaran, tiket kereta api dan pesawat
3. Anda mendapatkan cash back setiap kali melakukan transaksi pembayaran.
4. Sangat mudah digunakan, bisa pakai laptop, aplikasi mobile, SMS dan WA.
5. Enggak perlu antri, jadi hemat waktu dan tenaga, bisa membayar apapun, kapanpun, dimanapun.
6. Tidak terjadi lagi lupa bayar, karena ada fasilitas pembayaran otomatis. Jadi bye bye blokir, pemutusan, dan apalagi debt collector. Daaa daaaa.
7. Layanan transaksi 24 jam nonstop, 7 hari seminggu.
8. Anda dan saya punya potensi memiliki penghasilan 25 juta perbulan tanpa modal apapun.
 9. Bebasbayar merupakan perusahaan yang sudah terpercaya selama 7 tahun dalam bidang pembayaran.

 Terus, fasilitasnya apa saja? Nih simak deh.

1. Membayar tagihan rutin bulanan, seperti PLN Pascabayar dan Prabayar (token), PDAM, telpon, internet/speedy, cicilan kendaraan yang didukung lebih dari 20 multifinance terkemuka, cicilan kartu kredit lebih dari 10 lembaga keuangan/perbankan, tagihan berlangganan lebih dari 30 TV kabel, dan pembayaran gas Negara.
2. Pembelian rutin pulsa prabayar semua operator, pulsa data intenet semua operator, voucher game online lebih dari 35 game online.
 3. Travel dan tiket: tiket pesawat 14 maskapai, tiket kereta dan hotel.
4. Asuransi yang didukung lebih dari 10 perusahaan penyedia jasa asuransi dan juga bayar BPJS.
5. Pembayaran infaq, Rumah Duafa, Shadaqah, Zakat dan Qurban.
6. Bayar PBB, pajak kendaraan
7. Tiket pertunjukan, konser music dan pertandingan olah raga
8. Bisa untuk belanja online, transfer dana dan kirim uang
9. Untuk bisnis online juga bisa, yaitu untuk rekening bersama, dan pemasangan iklan baris.

 

Aihh lengkap banget kan?
 Terus, gimana cara daftarnya?
Berikut ada dua langkah mudah untuk mendaftar di BebasBayar:

1. Isi form pendaftaran. Setelahnya anda akan mendapat sms berisi ID dan PIN Bebasbayar, serta angka nominal unik untuk deposit ke rekening bank tujuan yang telah anda pilih sebelumnya.
 2. Transfer deposit sejumlah nominal unik yang tadi anda terima via sms. Nominal unik merupakan angka yang ditambahkan berrsama transfer deposit pertama anda untuk mempermudah proses verifikasi. Deposit pertama minimal Rp 10.000 diperlukan agar anda dapat segera bertransaksi. Deposit bukan biaya pendaftaran ya, saldo sepenuhnya milik anda tanpa potongan apapun. Setelah anda melakukan pengisisan deposit, secara otomatis anda akan menerima sms konfirmasi bahwa deposit telah masuk dan anda sudah dapat melakukan transaksi.

Asyiiik, gampang banget kan? Yuk ah daftar sekarang gratis melalui sms.

 BebasBayar menyediakan dua macam paket keanggotaan. Yang Personal, cukup dengan deposit minimal 10.000 rupiah saja. Dan ada paket Premium yang merupakan paket favorit, caranya dengan melakukan upgrade dari paket Personal sebesar 150.000 saja.

 Nah, cara mengisi/menambah saldo BebasBayar juga mudaaah banget.

Hanya dengan melakukan dua langkah berikut:
\1. Ambil kode deposit melalui dua cara, sms atau melalui member area.
2. Lakukan transfer deposit ditambah kode unik ke bank BRI/Mandiri/BNIBCA ke rekening yang telah ditunjuk. Selesaiii deh.

 Dan ini cara mudah melakukan transaksi via aplikasi mobile anda, baik Android maupun iOS :

1. Buka aplikasi BebasBayar pada smartphone anda
2. Masukkan nomor hp/email dan PIN bebasbayar anda
3. Mulai deh bisa transaksi.

 Sekarang…. Buat yang mau cari untung, wajib banget menyimak dan mempraktekkan yang ini. Namanya program afiliasi BebasBayar.
Apa saja keuntungannya?
1. Gratis enggak pakai biaya pendaftaran
2. Produknya pasti dibutuhkan banyak orang
3. Sistem afiliasi sangat jelas dan fair
4. Langsung mendapatkan cash back dan bonus untuk setiap transaksi pembayaran
5. Bebas mengajak saudara dan teman sebanyak mungkin.

 

 Caranya atuh… buruan…
 Ini nih:

1. Gunakan bebasbayar untuk membayar semua tagihan anda dan langsung deh mendapatkan cash back untuk setiap transaksi pembayaran.
 2. Ajak saudara dan teman menggunakan aplikasi bebasbayar. Daftarkan mereka melalui sms atau member area. Dapatkan komisi dari setiap transaksi pembayaran yang mereka lakukan.
3. Sebarkan link sponsor anda melalui BBM/WA/FB/Twitter, lagi-lagi dapat komisi dari setiap orang yang mendaftar melalui link anda.

 Mudaaah banget, fleksibel, dan cocok buat ibu-ibu rumah tangga yang ingin memiliki penghasilan sendiri tanpa harus keluar rumah, presentasi dan jual produk, dan nimbun belanja produk untuk tutup poin. Yihaaa….

 Gimana, sudah jelas dan tertarik belum? Yuk deh jangan tunggu mudik tahun depan. Nikmati kenyamanan mudik bebas panic dengan bebasbayar segeraaa….


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar