Rabu, 15 Januari 2014

Seru-seruan Anak Muda di Nyunyu

Kata orang, masa muda itu adalah masa yang paling seru. Itu tuh masa dimana kita belum ribet mikir harus menafkahi anak istri bagi yang cowok, dan belum mikir buat ngurusin anak yang mogok sekolah, mikirin menu makan malam de el el. Nah buat kamu yang masih muda beneran, pasti kenal dong sama website khusus anak muda yang namanya nyunyu.com. Di situ kamu bisa ketemu macam-macam hal seru seputar dunia anak muda. Asyiknya lagi, si nyunyu nih punya semboyan yang penting nggak penting dan yang nggak penting malah bisa jadi penting lho.

Hahaha, nih menu-menu seru dan heboh di nyunyu.com:

Nyutube:
Ini tempatnya kamu bisa nonton video-video kocak dan konyol bikinan tim kreatif nyunyu. Nih ada tentang lima alasan kenapa kita suka hujan, terus ada video tentang lima hal yang harud dipikirin dulu sebelum naik motor. Bener kan, sebenarnya kelihatannya enggak penting, eh tapi jadi penting juga. Sebenarnya penting tapi kok jadi enggak penting ya. Haha udah ahh....kusut sendiri saya.

Eh tapi ada juga sih yang agak-agak garing videonya. Kayak yang judulnya Ahoy vs TVwow itu lho :). Odong-odong bertingkatnya sih udah kocak idenya.

Masih single:

Nah ini sih kayaknya buat yang masih jombless doang nih. Saya enggak ikutan komen ya secara udah emak-emak (sok) muda berbuntut tiga. Wkwkwk.

Pojok Galau

Ini buat kamu-kamu yang punya problem seputar kehidupan kamu. Nanti pertanyaan kamu bakal dijawab sama Bang Solushit. Tuh contohnya ada yang nanya bagaimana sih cara move on yang baik dan benar. Bang Solushit ngasih beberapa jawaban yang manjur juga tuh. Salah satunya jangan banyak megang handphone. Loh? Lah iya donk. Ntar sedikit-sedikit maunya telpon si mantan. Baru denger suaranya aja udah gemeteran duluan. Terus kapan bisa move on dong kalau gitu? Masih banyak lagi lho tips-tips seru khas Bang Solushit yang bisa aja kamu praktekkin. Eh coba kamu klik juga tips-tips lain seputar aneka masalah kamu di Pojok Galau ini biar kamu enggak semakin galau.

Nyubrol

Haha ini kocak dan koplak banget. Asli. Jadi ini tuh wawancanda alias wawancara seru-seruan gitu sama temen-temen kamu yang punya prestasi oke atau yang lagi nge-hitz di dunia gaul. Misalnya nih sama penulis muda Kevin Anggara, sutradara muda Raesaka, dan seleb twitter sang empunya akun @babikbinal. Banyak deh. Eh kalau kamu juga termasuk kategori manusia berprestasi dan atau ngetop, siapa tau dalam waktu dekat ini kamu bakal dicari dan diwawancandain alias dikepoin sama si nyunyu.com, tentu sama timnya yang unyu-unyu itu.

Events

Ini liputan tentang acara-acara offline si nyunyu. Seru-seru lhoo. Ada having fun sambil beramal di Freedom of 48. Ada juga event-event yang lain yang pas banget buat anak muda.

Pokoknya kalau kamu masih merasa anak muda, rajin-rajin deh buka nyunyu.com. Jangan sampai aja kamu dicap kudet gara-gara enggak kenal sama yang satu ini. Jangan lupa di bookmark ya di hp atau netbook atau PC kamu.

Oops.... kamu juga pasti penasaran. Siapa saja sih para penjaga gawang nyunyu.com ini? Deuuu, penjaga gawang mah tim sepak bola ya. By the way, ini para kreator nyunyu ternyata orang-orang ngetoopp semua di jagad gaul anak muda. Boleh diperkenalkan ya?

Ada si @poconggg, @benakribo, @shitlicious, dan.... ya si Kambing Jantan alias Manusia Setengah Salmon yang punya nama jelas, Raditya Dika. Kebayang dong, kreativitas anak-anak muda seperti mereka?

Hahaha udah deh, biar enggak penasaran, gih langsung meluncur aja ya ke TKP :)

1 komentar:

  1. Maaf Ganggu, sesama umat manusia harus saling membantu
    disini aku ingin memberikan solusi untuk cara mendapatkan
    pundi pundi uang untuk menutupi kebutuhan, ini memang NYATA !!!
    Silahkan bergabung dengan keberuntungan yang melimpah
    di P-O-K-E-R-A-Y-A-M.co dan dapatkan jackpot ratusan juta
    Hanya dengan Minimal Deposit 10 ribu akan menjadi Rumah Mewah
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    BalasHapus