Rabu, 31 Agustus 2016

4 Alasan Mengapa Shuttle Bhinneka Sangkuriang Cocok untuk Transportasi Liburan Akhir Tahun

Yeaaayyyy… sebentar lagi akhir tahun, Bulan Desember, paling asyik kalau dimanfaatkan untuk traveling bareng keluarga. Sudah pilih destinasi kah? Bandung-Cirebon oke banget tuh, banyak pilihan tempat wisata, dari mulai wisata sejarah, religi, kekinian, wisata alam, tempat main bocah, tempat ngopi ngopi cantik, dan tempat belanja emaaak, pastinya, Bagaimana jadinya wisata tanpa belanja, Mak? Bagaikan malam tanpa bulan, bukan? Hehehe…

Hotel gimana? Sudah beres dong pastinya, hari ini masih susah booking hotel? Pakai banyak aplikasi di smartphone juga bisa. Cepat beres dan insha Allah memuaskan. Terus yang kurang apalagi? Oh, transportasi. Emak dan bapak capek bawa mobil jarak jauh? Supir enggak bisa ikut karena istrinya melahirkan dan anaknya ulang tahun?

Jangan bingung, ada BhinnekaSangkuriang, sebuah layanan transportasi yang berpusat di Cirebon, yang sudah terpercaya dan dikenal luas. Kerennya lagi, dia mempunyai layanan premium yang baru saja launch, namanya Shuttle Bhinneka. Saya sih merekomendasikan ini untuk perjalanan liburan akhir tahun bersama keluarga. Kenapa?

Simak yuk, paling tidak, ada lima alasan mengapa Shuttle Bhinneka Sangkuriang paling tepat untuk jadi sarana transportasi anda liburan akhir tahun bareng keluarga.
1.      Jika pada layanan Bhinneka Patas AC Executive anda akan menempuh perjalanan anda melalui jalur arteri Cirebon-Sumedang-Bandung, maka dengan Shuttle, anda akan menempuh perjalanan melalui jalur tol. Nah kebayang dong, bakal hemat waktu perjalanan anda, dengan Shuttle anda hanya akan menempuh tiga jam perjalanan Bandung-Cirebon dan demikian pula sebaliknya.
2.      Menggunakan armada mobil mewah Toyota HiAce yang nyaman banget buat anak-anak anda, dan emak bapak yang tadinya rempong dan baper sama bocah. Sambil jalan, sambil istirahat, sampai tempat tujuan baru liburaaan ….yeaaayyy.
3.      Harga tiketnya terjangkau, hanya 95.000 rupiah per Juni 2016, anda sudah bisa sampai tempat tujuan dengan aman dan nyaman.
4.      Sama halnya dengan layanan bus Patas AC Executive-nya,  cara pemesanannya mudah banget, bisa melalui telpon, SMS, Whatsapp yang bisa anda lihat di webnya nih, Gampang banget, cara pembayarannya juga bisa dimana saja, dinataranay Indomaret, ATM, BCA KlikPay, Mandiri e-cash, mandiri KlikPay, CIMB Clicks, T.CASH, XL Tunai, serta kartu kredit berlogo visa master.

Tuh, tunggu apalagi? Booking sekarang kelesss, sebelum lupaa….

Selamat mempersiapkan liburaaaan….

Credit foto by Automagz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar