Rabu, 31 Agustus 2016

5 Alasan Mengapa Anda Perlu Perjalanan Second Honeymoon

Gyahaha… judulnya gimanaaa banget enggak sih? Ya enggak lah, biasa saja. Bagi pasangan yang sudah menikah lebih dari lima tahun, apalagi sudah dikaruniai bocah yang sudah mulai menunjukkan aktivitasnya sehingga membuat emaknya siaga satu terus menerus, memang penting banget ini momen second honeymoon.
Kenapa penting? Jelas penting, sepenting perjalanan dinas yang bapak bapak sering lakukan dan kadang enggak bisa ditunda meski istri mau melahirkan. Hehehe. Ingat lho, second honeymoon ini kita lakukan dengan orang yang akan menemani kita…sepanjang hidup… (nyanyi duet bareng Maher Zain…ihiyyy), menemani kita tua bersama, bahkan hingga jadi bidadari surga (nyanyi Bidadari Surga-nya almarhum Uje…). Jadi memang mesti dibela-belain banget ini perjalanan second honeymoon.
Menurut saya, yang Alhamdulillah, sudah hampir enam belas tahun ketemu orang yang sama di pagi dan malam hari (hiks jadi ingat When Harry Met Sally ih), ada lima alasan mengapa second honeymoon penting banget, yaitu:

1.      Untuk menyegarkan kembali perasaan kita kepada pasangan, setelah bertahun tahun selama setiap hari kita disuguhi wajah dia lagi dia lagi…. Mungkin ya, ada sebersit rasa bosan, atau barangkali sudah menggunung? Yo, let’s refresh your feeling…
2.      Untuk memperbaharui dan menguatkan tekad serta niat yang pernah digaungkan hingga ke langit tertinggi saat akad atau pemberkatan nikah. Itu perjanjian yang sangat kuat, dimana seluruh alam menjadi saksinya, dan kita langsung meminta kepada Tuhan.
3.      Untuk melepaskan rasa jenuh dan stress akibat tekanan pekerjaan, dan kesibukan mengurus rumah tangga dan anak anak yang enggak ada habisnya.
4.      Untuk melihat tempat lain, jangan hanya melihat rumah, kantor, sekolah bocah, pasar, mall di kota sendiri, dan tempat tempat yang itu itu juga. Kurang piknik bisa menyebabkan anda kurang waras, bukan begitu? Bukaaan.
5.      Untuk sesekali menikmati hidup, yang mana menurut para pakar work life balancing, hidup dan kerja harus seimbang. Jangan Cuma kerja melulu, apalagi kalau selama ini merasa hanya jadi KKO alias Kacung Kampret Officer, alias anak buah enggak naik naik jabatan. Jangan juga Cuma pikniiiik melulu, Tabungan habis baru garuk garuk tanah. Boro boro keluar duit, yang keluar paling tikus tanah…

Tuh penting tokh?  Nah, yang penting banget juga, tentukan destinasi anda. Enggak usah jauh jauh, sekitaran Bandung-Cirebon banyak tempat wisata yang indah dan keren banget. Tentukan akomodasinya, dimana di kedua daerah wisata populer itu banyak banget dan gampang banget menemukan hotel atau penginapan sesuai dengan kemauan dan kemampuan kita.
Jangan lupa, transportasinya pilih yang paaaling nyaman. Tenang, ada bus pariwisata Executive BhinnekaSangkuriang, yang nyaman, bersih, fasilitasnya lengkap, dan supirnya pandai mengemudikan mobil. Dijamin enggak ajrut ajrutan kayak jalannya delman. Itu sudah saya kasih link-nya, monggo lah dikontek sekarang jugaaa, ya mak, ya pak. Wujudkan second honeymoon anda yang unforgettable dengan Bus Pariwisata Executive Bhinneka Sangkuriang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar